Kembali aktif

Ilustrasi 2013 © tm
Minggu siang di lokasi yang telah kami sepakati, bersama menuju warung kopi Blak Jack. (8/9/2013).

Tiba di sana kami pilih duduk di luar halaman depan rumah bergaya belanda di bawah pohon rindang dekat pagar jalan seberang Taman Sari, sekitar jam 2 siang, suasana tidak terlalu ramai namun cukuplah untuk diajak salat berjamah. Berbekal laptop yang saya bawa untuk menata ulang blog saya yang awut-awutan gak jelas.

Saya pesan kopi dan teman saya pesan minuman kemasan, beberapa potong kue tak lupa sigaret setengah bungkus. mulailah kami membenah blog ini sambil belajar dan membahas ini itu sampai menjelang azan magrib baru kami "geureutok punggong" alias beranjak pulang.

Ada banyak pelajaran berharga yang saya dapat dan saya sangat bersyukur.

Bagi saya mengelola blog ini dan bisa menjadikan blog ini untuk selalu bisa saya isi adalah keinginan dan kepuasaan, tentu masih banyak lagi keinginan yang belum tercapai dan juga mejadikan blog ini apik, sederhana dan enak dilihat tidak terjadi dengan sendirinya, bisa karena proses dalam kita menekuninya untuk mencapai target yang bagus. dan tak terkecuali berkat bantuan teman, ini jangan disepelakan, karena batuan temanlah salah satu cara di antara banyak jalan bagi kita untuk bisa mencapai target yang kita impikan.

Untuk inilah, "Terimakasih kawan telah membantu merapikan blog ini dan belajar banyak tentang blog". Trimonggaseh Pozan :)... besok lagi ya?!, hehe...".

Karena Pozan, blog ini sudah terlihat sederhana dan apik (walau pun) masih banyak perbaikan di sana-sini yang harus dibenahi. semoga saja cepat dan saya bisa produktif  dan positif dalam menuangkan pikiran dan karya.

Comments

Popular Posts